Sunday 22 August 2010

Salam Ketiga

Okay, for the third time, let me say hello to all of you!

Rasanya sudah begitu lama saya tidak menge-post postingan baru. Yeah, you know, all of the studies were driving me crazy to the hell. Belum lagi program kerja praktik yang harus saya jalani di Kota Cilegon selama kurang lebih 1,5 bulan. They all were killing me slowly. Tapi sekarang karena saya udah kembali ke Surabaya, dan Puji Tuhan di sini ada teknologi canggih bernama Internet, saya (Astungkara) bisa blogging lagi.

Bingung akan menulis apa karena otak masih bergeser sebesar 5 derajat ke kiri akibat urusan kerja praktik, saya pikir posting awal ini bakal saya isi greeting saja seperti biasanya. Saya akan posting sesuatu nanti sambil cari-cari topik dan tulisan yang bisa saya posting.


Oh iya, saya berharap di greerting perjumpaan saya yang ketiga ini saya bisa lebih berkembang dalam menulis sebuah artikel. Saya akan berusaha mengurangi metode copy-paste (Astungkara) dan berusaha menuliskan apa yang ada dalam pikiran saya. Tentu saja hal tersebut juga berdasarkan pengetahuan yang saya baca dari media lain, hanya saja saya kan berusaha menulisnya dalam bahasa saya sendiri.

Tetap semangat buat kita semua!

Oh, dan karena sekarang teman-teman muslim kita sedang melaksanakan ibadah puasa, maka saya menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga apa yang kita lakukan dapat berguna bagi diri kita dan orang lain. Amin. (byu)


PS: Maaf saya pakai foto saya waktu di CIlegon. Pengalaman paling bittersweet sepanjang sejarah hidup saya saat ini.

1 komentar:

Anonymous said...

mantabh bay...
hidupkan lagi ya blog nya :)

Post a Comment