Friday 30 October 2009

"Cacat Pria" yang Membuat Wanita Bergairah

Sekali lagi, thank's banget buat Blog Terselubung :) buat informasi yang telah diberikan. Nah, yang satu ini beberapa "cacat pria" yang biasanya bikin ga percaya diri, tapi malah bikin wanita tertarik. Mau tau apa aja itu? Well, get ready, gentlemen!

1.Bekas Luka

http://www.kagakribet.com/artikel/twoface.jpg

Mungkin tak ada yang menyangka bahwa bekas luka bisa menjadi sebuah daya tarik. Namun ternyata bekas luka dianggap lambang kejantanan oleh banyak perempaun. Mereka pun penasaran dengan cerita di balik luka tersebut.

**Berarti, bagi para pria yang belum punya bekas luka, mari kita buat bekas luka bersama-sama. Trend luka terbaru masih dipegang sama Manohara dengan luka silet di dada-nya. Menurut saya cukup keren kok, kalo ada pria punya bekas luka di dada... layaknya Manohara...

2. Si Aneh

http://www.mid.muohio.edu/computer/images/geek2.jpg

Geek atau si kutu buku mungkin dulu menjadi bulan-bulanan geng popular. Namun kini jangan kaget jika laki-laki yang Anda anggap geek memiliki kekasih cantik dan super seksi. Terkadang kelakuan ‘aneh’ pria tersebut justru dianggap unik. Para perempuan mungkin bosan dengan tipe laki-laki yang ‘biasa-biasa’ saja. Ketimbang memilih pria gaul yang biasa mereka temui di tempat dugem, kini banyak perempuan yang memilih untuk kencan dengan pria kutu buku yang punya mimpi untuk membuat roket dengan bahan bakar air.

**Well, being a nerd is not always bad. Kadang wanita lebih tertarik pada pria yang lebih mengandalkan otak dari pada otot. Jadi, mulai sekarang jangan lupa latih otak, banyak baca buku buat menambah pengetahuan. Jangan cuma gedein otot, tapi otak ada di pantat!

3. Keringat


http://suaramerdeka.com/foto_lelaki/4c8263fb03df55d6691013733ab1ffa8.jpg

Keringat berlebih pasti membuat kepercayaan diri berkurang. Namun bagi sebagian perempuan, keringat membuat laki-laki terlihat seksi. Apalagi keringat itu keluar saat laki-laki tengah berolahraga, perempuan yang melihatnya pasti terkesima. Menurut sebuah penelitian, pada saat berkeringan, laki-laki mengeluarkan hormon androstadienone yang bisa membuat perempuan bergairah.

**Yaa, keringat memang terlihat seksi, terlihat mengkilat gimanaaa gitu. Tapi jangan lupa soal kebersihan badan juga. Kalau badan Anda kotor, kemudian berkeringat, bukan tidak mungkin akan menimbulkan bau badan. Nah, solusinya mungkin bisa pake deodorant yang tahan 24 jam. Hati-hati juga dengan "bolot" -_-"

4. Uban

http://www.indomedia.com.au/article_images/sehat%20ubanG00FN.jpg

Proses penuaan adalah hal yang pasti. Salah satu tanda-tandanya adalah tibulnya uban atau rambut abu-abu. Kini tak perlu repot-repot menyemir rambut Anda secara rutin. Anda pasti ingat aktor Richard Gere, yag dianggap semakin seksi ketika rambutnya memutih. Uban memang dijadikan lambang kematangan dan kedewasaan oleh sebagian perempuan. jadi buat apa menutupinya?

**Makin tua makin keren, yaa, boookk!! Jadi ga perlu khawatir dengan bertambahnya umur. Bertambah umur menandakan lebih matangnya seorang manusia, di mana juga harus didukung dengan pemikiran yang lebih berkembang.

5. Kacamata

http://static-p3.fotolia.com/jpg/00/06/81/52/400_F_6815207_OHYRrlFX7uxdF94s2gXYU8pJXRJAgNru.jpg

Menurut sebuah penelitian di Stockholm perempuan kini lebih tertarik dengan pria berkacamata.krn pintar dan cerdas adalah alasannya. jadi bagi Anda yang memiliki pengelihatan kurang baik, tak perlu ragu memakai kacamata. yang penting, sesuaikan bentuk bingkainya dengan bentuk wajah Anda.


**Do not wear any contact, men! Contact Lens terkesan tidak alami dan natural. Dan juga memiliki resiko iritasi lebih besar dari pada kaca mata. Pakai yang aman, dan dapatkan efek dikejar wanita :)

0 komentar:

Post a Comment