Saturday 24 October 2009

Eat, Pray, Love Syuting di Bali

Nah, satu lagi prestasi membanggakan bagi Negara Indonesia. Salah satu pulau terkenal Indonesia, Bali, dijadikan salah atu tempat syuting film bertaraf internasional, 'Eat, Pray, Love', yang dibintangi oleh Julia Roberts.

Syuting film di Bali dimulai pada 15 Oktober lalu. Ga tanggung-tanggung, untuk mendapatkan lokasi yang tepat, tim produksi lebih dulu melakukan survei selama satu tahun.

Gambar
Julia Roberts

"Kita survei lokasi di Bali selama setahun, sudah dimulai sejak 2008 lalu," ujar Claire Raskind, juru bicara film tersebut saat ditemui detikhot di lokasi syuting di Bentuyung, Ubud, Jumat (16/10/2009).

Ryan Murphy memilih areal persawahan di Bentuyung, Ubud sebagai lokasi syuting perdananya. Selain Ubud, rencananya 'Eat, Pray, Love' akan melakukan syuting di beberapa lokasi lain di Bali hingga 11 November mendatang.

Selain Ubud, tempat yang akan dijadikan lokasi syuting adalah Jimbaran, Sanur, dan Candidasa.

Nah, datangnya masyarakat internasional ke Bali untuk melakukan syuting bisa jadi menunjukkan kepercayaan terhadap Bali. Semoga saja dapat memberikan dampak positif terhadap pariwisata Bali, yakni promosi secara meluas ke berbagai negara. Kalo sudah begitu, yang untung juga Indonesia kan?? Ayo Visit Indonesia!

0 komentar:

Post a Comment