Friday 16 October 2009

Seorang Saya, Seorang Pionir

Well, berhubung memang blog ini merupakan fungsi dari kurva narsis diri saya, bagi para pembaca jangan sampe muntah, yaa, baca postingan saya! HAHAHA.

Hari ini mungkin bisa dikatakan sebagai hari pertama teman-teman saya di kampus ngeblog. Setelah dulu ada Tania Nurmalita yang mengawali karir blognya di http://talitakireina.blogspot.com, hari ini ada Yudha Prawira yang memulai posting pertamanya di Blogspot (maaf, Yud, saya lupa alamat blognya, kapan-kapan kamu follow aku yaa!). Dan sempet denger juga tadi kalo si Ivanoviq juga bakal ngeblog. Yap, semua berawal dari saya. HAHAHA.


NARSIS. Beginilah saya ketika sedang tidak ada kegiatan.


Setelah mempopulerkan Facebook bulan Januari yang lalu di Jurusan Teknik Kelautan ITS, saya mulai menarik perhatian kawan-kawan dengan Twitter. Well, hasilnya sekarang kawan-kawan sudah punyai account Twitter dan mulai nge-tweet. Dulu juga sempat booming yang namanya Plurk, tapi entah kenapa saya sendiri sebagai pengorbit Plurk di jurusan sekarang merasa bosan. Mungkin karena adanya sistem point yang terlalu mengikat.

Singkatnya, inilah saya. Saya selalu memulai hal-hal baru untuk kemudian mempopulerkannya kepada kawan-kawan. Memang agak sedikit narsis dan mengagungkan diri sendiri (dan lebay), sih, tapi... kamu suka kan?? (wda)

0 komentar:

Post a Comment